Sukses Naik Podium Alex Marquez Puji Motor Ducati

admin

Alex Marquez Puji Motor Ducati

Aufaproject46.com – Hallo Bro & Sist, Pebalap Gresini, Alex Marquez memuji motor Ducati usai meraih podium ketiganya pada MotoGP Argentina 2023 di sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (4/3) dini hari WIB.

Alex Márquez tampil luar biasa musim ini di bawah asuhan Gracini. Setelah finis kelima pada seri pembuka MotoGP di Portugal pada 2023, adik laki-laki Marc Marquez itu mengklaim podium ketiga pada seri kedua.

Alex Marquez Puji Motor Ducati

Selama MotoGP Argentina, Alex Marquez berjuang melawan pembalap Pramac Johann Zarco untuk tempat kedua. Hasil tersebut mengejutkan Alex dengan motor Desmosedici GP22.

“Mesin ini memudahkan Anda, Anda mendapatkan banyak keuntungan di trek lurus. Ini membuat hidup Anda lebih mudah, dan itulah Ducati paling bertenaga yang pernah ada,” Alex dikutip dari Corsedimoto.

Dalam laporan tersebut, pujian Alex merupakan komentar sensitif terhadap Honda. Sebelum bergabung dengan Gresini musim ini, Alex Marquez merupakan pembalap Honda selama tiga musim dari 2020 hingga 2022.

Alex Marquez Puji Motor Ducati

Namun, dalam tiga musim itu, Alex hanya dua kali naik podium, dan itu pada tahun 2020, jadi ketika dia membuat podium dua seri pertamanya dengan Gracini di atas Ducati, Alex sangat terkesan ketika dia naik podium.

Tak hanya naik podium, pebalap berusia 26 tahun itu memiliki rekam jejak yang solid di MotoGP Argentina 2023, di mana setelah finis kelima di free practice, Alex tercepat di kualifikasi dan finis di sprint Finis kelima di balapan.

Alex Marquez finis podium di MotoGP Argentina 2023 dan saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara MotoGP 2023, tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen Marco Bezzecchi.

“Sejujurnya, saya tidak mengharapkan ini. Saya percaya diri seperti sebelumnya. Saya tahu saya bisa cepat. Saya langsung memulai dan posisi terdepan di Portimão membantu saya, ini salah satu sirkuit favorit saya, ‘ kata Alex.

READ  Jadwal MotoGP Argentina 2023

“Kami harus melakukan hal yang benar, melanjutkan evolusi berkelanjutan ini, saya tidak memiliki kendali 100 persen atas motor. Tapi saya senang dan memiliki motor yang cukup kompetitif membuat semuanya lebih mudah,” tutur Alex menambahkan.

Belum sempat menyaksikan live streaming motoGP Argentina?? Silahkan tonton siaran ulang motogp argentina 2023 disini

Agar tidak ketinggalan motoGP Seri selanjutnya, Yaitu seri ketiga pastikan anda sekalian cek jadwal motoGP 2023 secara Berkala

Jadawal motoGP seri selanjutnya, yaitu seri ke   tiga yang berlangsung di gelar Min, 30 Apr, Di  Circuito de Jerez, Spanyol (MotoGP Spanyol)

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar