Pernak-Pernik Untuk Motor Anda

aufaproject

Pernak-Pernik Untuk Motor Anda

Pernak-Pernik Untuk Motor Anda

Pernak-Pernik Untuk Motor Anda Aufaproject46.com – Hallo Masbro penggila modifikasi motor, Motor merupakan kendaraan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Tentu saja banyak alasan mengapa masyarakat Indonesia banyak yang menggunakan kendaraan yang satu ini.

Beberapa alasan mengapa banyak masyarakat di Indonesia yang lebih memilih kendaraan yang satu ini adalah karena banyaknya jalan kecil dan sempit di jalanan Indonesia. Tentunya ini bukan hanya berlaku untuk daerah kecil, bahkan di kota besar pun jalan kecl ini ada banyak.

Karena memang rata-rata jalanan di Indonesia mempunyai lebar yang tidak terlalu luas. Ditambah lagi jalan yang tidak rata atau rusak banyak menghiasi jalanan di Indonesia. Oleh sebab itulah mengapa masyarakat lebih banyak memilih moda transportasi yang satu ini.

Selain itu moda transportasi umum belum merata tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Tentu hal ini yang membuat banyak masyarakat Indonesia lebih memilih moda transportasi beroda dua ini.

Bahkan rel kereta saja baru dibangun di pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Sebelumnya berarti belum ada kereta di wilayah-wilayah tersebut, dan memang pada kenyataannya pembangunan selama ini hanya berfokus di pulau Jawa.

Tentu saja ini menjadi seperti sebuah ironi bagi bangsa yang besar seperti Indonesia dengan berbagai kekayaan alam yang melimpah di dalam perut bumi pertiwi. Dan seharusnya para pejabat daerah maupun pusat juga memperhatikan daerah yang selama ini tertinggal.

Motor ini memang menjadi alat transportasi yang penting bagi masyarakat Indonesia. Lalu pastinya terkadang terbesit di pikiran Anda untuk menambah pernak-pernik untuk motor Anda agar tidak terlihat monoton dan membosankan.

Tentu saja Anda bisa mengkustom kendaraan Anda sesuai dengan keinginan dan juga kemauan Anda. Banyak sekali onderdil atau pernak-pernik yang bisa Anda tambahkan pada motor Anda baik itu untuk bagian luar ataupun dalam.

Pernak-Pernik Untuk Motor Anda

Anda bisa mengkustomisasi motor Anda dengan berbagai macam benda seperti :

  • Lampu strobo
  • Lampu untuk bagian bawah motor
  • Knalpot
  • Rem
  • Lampu dim
READ  Alasan Seseorang Modifikasi Motor

Selain 5 benda diatas, masih banyak lagi sebenarnya benda-benda yang bisa Anda tambahkan untuk mengkustom kendaraan roda dua Anda. Akan tetapi memang kelima benda tadi adalah benda yang paling sering digunakan dalam memodifikasi kendaraan roda dua.

Biasanya lampu strobo adalah pernak-pernik yang paling banyak dibuat dan juga digunakan oleh para pecinta modifikasi kendaraan roda dua. Tentunya dengan adanya lampu ini akan menambah kesan mewah dan juga keren pada kendaraan roda dua.

Dan juga lampu tersebut bisa digunakan oleh Anda jika Anda sedang dalam keadaan darurat. Tentu hal ini akan sangat membantu Anda, meskipun Anda mungkin jarang dalam kondisi darurat, namun suatu saat pasti Anda membutuhkannya.

Nah mungkin itulah sedikit ulasan tentang motor semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar