Honda Rilis Warna Baru vario 2021, Desain Lebih Premium

aufaproject

Honda Rilis Warna Baru vario 2021, Desain Lebih Premium

Honda Rilis Warna Baru vario 2021, Desain Lebih Premium, Aufaproject46.com Hallo Masbro, Pada tahun 2021 ini pabrikan asal jepang, honda rupanya kembali meluncurkan honda vario 125 model terbaru. kali ini ada yang berbeda dari honda vario 125 sebelumnya, sebab kabarnya akan ada banyak tambahan fitur yang tentunya akan membuat tampilan dari honda vario 125 ini menjadi lebih menarik.

Nominal harga dari honda vario 125 ini di pasaran mencapai Rp 22,06 juta ( OTR JAKARTA). pertanyaanya dengan harga segitu apakah ada yang berbeda dari motor ini dan kabarnya pun akan mengadopsi teknologi eSP+.

Nah kali ini saya akan membahas secara rinci dari spesifikasi honda vario 125 model 2021 ini.

Desain Lebih Premium

Pertama yang terbaru dari honda vario 125 ini adalah ada pilihan jenis warna baru yakni advance matte blue dengan kombinasi kelir emas. bila membandingkan dengan honda vario versi sebelumnya kali ini honda vario 125 2021 ini sangat lah jelas perbedaanya pada bagian pewarnaan body. dan juga saat ini pabrikan asal jepang ini memberikan pilihan warna advance blue (biru pekat) untuk tipe CBS-ISS.

Dengan opsi warna tersebut bisa di pastikan akan lebih menarik perhatian masyarakat. sebab warna tersebut sangat pas Jika di kombinasikan dengan livery emas di body. tidak ketinggalan juga ada pelek emas yang turut memberikan kesan ekslusif pada motor ini.

” dengan berbagai pembaruan pada new honda vario 125 tersebut, kami ingin memberikan opsi yang beragam kepada para pecinta motor matic dengan desain sporty tetapi tetap dengan kesan premium”. ujar direktur marketing AHM thomas wijaya yang di rilis pada pertengahan april lalu.

Namun warna sebelumnya yaitu advance matte white dan advance matte black masih tetap di gunakan di vario 125 CBS- ISS terbaru. tetapi terkhusus untuk varian CBS, warna advance red dan advance black tetap masih sama, hanya ada sedikit perubahan levery.

READ  5 Cara Mencegah Motor Agar Tidak Cepat Panas

Tetapi berbicara pasal fitur vario 125 model terbaru ini terbilang cukup eklusif.fitur tersebut meliputi panel digital, lampu LED, bahkan sampai remote dengan anti-theft alarm dan answer back system pun ada.

Spesifikasi Mesin Vario 125 Model 2021

Honda Rilis Warna Baru vario 2021

Kali ini vario 125 model terbaru ini mengadopsi jenis mesin eSP biasa, dan belum menggunakan eSP+. hanya saja bila mesin sudah menggunakan teknologi eSP+ pasti performa dari vario 125 terbaru ini akan jauh lebih menggelegar.

Vario 125 terbaru ini juga masih menggunakan jantung mesin versi sebelumnya yang berkonfigurasi satu silinder dengan kekuatan maksimal 124,8 cc.

Dan juga mesin dari skuter matic ini hanya mampu memuntahkan torsi puncak sebesar 10,8 Nm pada 5.000 rpm. dan menghasilkan tenaga maksimal 11,1PS pada 8.500 rpm. sekilas tidak ada yang spesial ya pada bagian mesin ini dan masih kalah dengan pesaing terdekatnya yaitu yamaha lexi 125.

Yamaha lexi jantung mekanis nya mampu mengluarkan torsi puncak mencapai 11,3Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal yang di hasilkan mencapai 11,73 PS pada 8.000 rpm. pasti dari kalian banyak yang bertanya mengapa perfoma dari yamaha lexy ini jauh lebih unggul bila di bandingkan dengan honda vario 125 ini?? jawabanya, sebab yamaha lexy sudah mengggunakan teknologi katup variabel atau VVA.

Honda Rilis Warna Baru vario 2021

Sedikit saran, jika honda vario ingin lebih unggul dari yamaha lexy, seharusnya honda vario 125 harus menggunakan teknologi mesin eSP+. apalagi di negara tetangga kita skuter matic semacam SH125i juga telah mengadopsi sisitem tersebut.

Meski demikian nyatanya honda vario 125 ini lebih irit bahan bakar minyak loh. honda vario 125 mengkonsumsi bbm dengan rincian 51,7km/liter.

READ  5 rekomendasi motor bebek Murah Cuma Rp 3 jutaan

Jika anda ingin memiliki honda vario 125 terbaru ini maka sebaiknya anda harus menyiapkan budget sebesar Rp 21,005 juta (OTR JAKARTA) berlaku untuk varian CBS, sebaliknya untuk varian CBS-ISS harga yang di tawarkan mencapai Rp 22,06 juta (OTR JAKARTA).

Untuk mengeetahui perkembangan terbaru seputar dunia otomotif, pastikan anda tetap stay di aufaproject.

Butuh Aksesoris Motor honda vario Silahkan mampir saja ke toko kami masro, atau bisa langsung cek aufaoroject.com

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar